Manchester United Incar Bek Napoli dan Masa Depan Frankie de Jong

seputalrigainggris | Pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano punya informasi mengenai siapa bek tengah yang sedang didekati Manchester United sebagai pengganti Harry Maguire. Ia mengonfirmasi bahwa bek Napoli, Kim Min-Jae benar-benar menjadi target transfer Setan Merah.

Manchester United berpotensi kekurangan bek tengah di musim panas nanti. Setelah Axel Tuanzebe dan Phil Jones, Harry Maguire dilaporkan akan menyusul cabut dari Old Trafford.

Manchester United dikabarkan mulai berburu bek tengah baru. Erik Ten Hag butuh tambahan tenaga untuk memperkuat lini pertahanan mereka di musim depan.



Fabrizio Romano


Fabrizio Romano menyebut ada satu nama yang sedang didekati Manchester United. Ia adalah bek tengah Napoli, Kim Min-jae.

Bukan Target Baru
Menurut Romano, Min-Jae ternyata bukan baru-baru ini diminati Manchester United.

Setan Merah diklaim sudah meminati jasa sang bek sejak akhir tahun kemarin. Tim pelatih MU terkesan melihat performa apik Min-jae di Italia.

Mereka meyakini sang bek mampu menggantikan peran Harry Maguire di tim mereka. Jadi Mu benar-benar tertarik untuk mendapatkan jasanya.

Menurut Romano, langkah MU untuk mendapatkan jasa bek timnas Korea Selatan itu tidak akan berjalan mulus.

Ada satu klub EPL yang dilaporkan sangat tertarik untuk menggunakan jasa Min-Jae. Mereka adalah klub sultan baru Inggris, Newcastle.

The Magpies dilaporkan siap tampil all-out untuk memenangkan transfer Min-Jae, jadi MU harus bergerak cepat untuk mengamankan jasanya.

Manchester United dan Newcastle


Baik Manchester United dan Newcastle sama-sama punya peluang untuk mendapatkan jasa Min-Jae di musim panas nanti.

Ada klausul khusus dalam kontraknya, di mana ia bisa ditebus dengan harga 60 juta Euro oleh klub non Italia dari periode 1-15 Juli 2023 mendatang.

Asa Manchester United untuk merekrut Frenkie De Jong di musim panas nanti berpotensi jadi kenyataan. Pasalnya Barcelona kini mulai serius ingin mendepak sang gelandang dari Camp Nou.

Sejak tahun lalu nama De Jong ramai dikaitkan dengan Manchester United. Sang gelandang menjadi salah satu pemain yang sangat didambakan Erik Ten Hag.

Namun De Jong berulang kali memberikan penolakan kepada Manchester United. Ia menyatakan bahwa ia bahagia di Barcelona dan ia ingin bermain di sana lebih lama lagi.

Dilansir Mundo Deportivo, MU berpotensi mendapatkan jasa De Jong di musim panas nanti. Pasalnya Barcelona sangat serius mempertimbangkan untuk menjual sang gelandang.

Laporan tersebut mengklaim bahwa alasan mengapa Barcelona ingin mendepak De Jong karena masalah gaji.

Sang gelandang saat ini menjadi salah satu pemain dengan gaji tertinggi di skuat Las Azulgrana. Sementara keuangan Barcelona belakangan ini diketahui sedang kembang kempis, sehingga mereka harus mengurangi beban gaji mereka.

De Jong


Masalahnya De Jong ngotot tidak mau potong gaji. Jadi mau tidak mau Barcelona harus mendepak sang gelandang di musim panas nanti.

Laporan yang sama mengklaim bahwa Barcelona saat ini sudah menjalin komunikasi dengan pihak Manchester United.

Mereka sudah menjelaskan keadaan De Jong. Jadi mereka minta MU untuk bersiap jika nantinya De Jong kekeh tidak mau menurunkan gajinya.

Manchester United menyambut gembira kabar ini. Mereka sudah bersiap untuk mengamankan jasa De Jong di musim panas nanti.

Laporan yang sama mengklaim bahwa Barcelona tetap membanderol harga yang sama untuk jasa De Jong di musim panas nanti.

Sang gelandang dilaporkan bakal dilepas di kisaran angka 85 juta Euro di musim panas nanti.

Comments

Popular posts from this blog

Mikel Arteta Nasehati Pemain Dengan Baik

Berita Baru Seputar Liga Inggris Karena Rusia-Ukraina

Rangkuman Liga Eropa : Klub menunjukan dukungan untuk Ukraina; Barcelona mengalahkan Napoli untuk maju